• Lama baca: < 1 menit →

bekas toko buku wisma batik di depan tugu kujang bogor

Kata orang Bogor memang itu namanya. Toko Buku Wisma Batik. Saya tak mengalami keberadaan toko yang kemudian jadi kedai bakmi, dan sekarang tinggal bangunan kosong. Beberapa blog menyebut toko ini dalam pengisahan, misalnya Lalu Waktu (Pram) dan Ceritaku Ceritamu Cerita Kita (Wajah yang Sering Saya Gambar).

Bagi sebagian orang toko buku menghadirkan kenangan sentimental. Saya tak tahu berapa orang Yogya sebaya saya yang ingat toko buku Pembangunan di Jl. Mangkubumi dan toko buku Indira di Jl. Sudirman (yang ini umurnya memang sebentar). Oh ya, juga toko buku Gunung Agung di Tugu, serta toko buku Valuta di Jalan Urip Sumoharjo.

Pemilik BlogMemobogor,nostalgia,toko buku,tugu kujang,wisma batikKata orang Bogor memang itu namanya. Toko Buku Wisma Batik. Saya tak mengalami keberadaan toko yang kemudian jadi kedai bakmi, dan sekarang tinggal bangunan kosong. Beberapa blog menyebut toko ini dalam pengisahan, misalnya Lalu Waktu (Pram) dan Ceritaku Ceritamu Cerita Kita (Wajah yang Sering Saya Gambar). Bagi sebagian orang toko...Suatu atau sebuah blog?