• Lama baca: < 1 menit →

Empang di Rawabogo Jatiasih Bekasi, tak lama lagi pasti jadi perumahan

Sudah agak lama saya tahu ada empang yang bukan buat kolam pancingan ini. Tahunya dari arah seberang, dalam gambar ada dalam latar belakang. Jadi setiap kali jalan-jalan saya pun berbelok ke jalan lain. Ketika saya memasuki sebuah kampung dari mulut gang di jalan raya, sejauh 1,2km dari rumah, saya terbawa ke empang itu. Sore itu sempat terlihat ada ikan melompat, kira-kira panjangnya dua jengkal, entah ikan apa.

Karena menyesatkan diri pula saya jadi tahu jalan pintas untuk sampai ke wilayah seberang. Harus melewati jalan setapak di antara rumah petak. Jalan setapak itu sepi padahal rumah berpenghuni. Saya tak tahu kalau malam seperti apa gelapnya.

Jalan setapak di dekat kompleks PDK Rawabogo Kodau Jatiasih Bekasi Jawa Barat

https://blogombal.com/wp-content/uploads/2020/06/blogombal-empang-rawabogo_zps83276a11-700x525.jpghttps://blogombal.com/wp-content/uploads/2020/06/blogombal-empang-rawabogo_zps83276a11-150x150.jpgPemilik BlogMemoempang,jatiasih,jatimekar,kompleks p dan k,lingkungan,rawabogoSudah agak lama saya tahu ada empang yang bukan buat kolam pancingan ini. Tahunya dari arah seberang, dalam gambar ada dalam latar belakang. Jadi setiap kali jalan-jalan saya pun berbelok ke jalan lain. Ketika saya memasuki sebuah kampung dari mulut gang di jalan raya, sejauh 1,2km dari rumah, saya...Suatu atau sebuah blog?