• Lama baca: < 1 menit →

payung promo kopi cap oplet

Belum terlalu kuno kopi dari Bogor ini. Terbikin sejak 1975, dari keluarga pemilik sabun cap Oplet. Tak jelas sejak kapan sabunnya diproduksi. Sekarang istilah oplet pun tinggal kenangan. Kata ini muncul pada zaman Belanda, dari oto bikinan General Motors yang berjenama Opelette. Lidah lokal menyebutnya oplet — ada juga yang menyebutnya Ostin (dari merek Austin).

Saya melihat payung ini di teras sebuah warung saat saya berteduh dari hujan pada suatu sore. Mohon dimaklumi jika foto tampak terbalik. Saya enggan berhujan-hujan untuk memotret dari arah luar payung. Lho, bukannya gambar bisa disunting menjadi pantulan cermin? Tak usah.

Pemilik BlogMemobakmi jawa,kopi,opelette,oplet,ostin,payung,si doelBelum terlalu kuno kopi dari Bogor ini. Terbikin sejak 1975, dari keluarga pemilik sabun cap Oplet. Tak jelas sejak kapan sabunnya diproduksi. Sekarang istilah oplet pun tinggal kenangan. Kata ini muncul pada zaman Belanda, dari oto bikinan General Motors yang berjenama Opelette. Lidah lokal menyebutnya oplet -- ada juga...Suatu atau sebuah blog?