• Lama baca: < 1 menit →

Pesta ulang tahun ke-26 biro iklan Satucitra di kantornya, Pejompongam, Jakarta Pusat, kemarin malam itu menarik. Karena:

[1] Tetamu cukup diberi buklet 20 halaman, bisa masuk saku jins dan tas wanita; bandingkan dengan pesta lain yang memberi coffee table book sehingga merepotkan (padahal belum tentu layak simpan)
[2] Pidato para bos pendek tapi bernas (lihat ini termasuk komen saya: Khusus Anjing)
[3] Isi buklet bukan kumpulan ucapan selamat tapi panduan mengudap masakan Indonesia
[4] Tulisan Pakde Totot untuk pengantar diskusi padat, renyah, mengena — padahal bicara “narasi besar”
[5] Logo baru Satucitra dengan klaim diri yang memahami Indonesia memang cocok dan pas
[6] Kurang ajar juga, mentang-mentang zaman digital dan media sosial (idih…) maka alamat ke-14 kedai di sekitar kantor Satucitra cuma disebutkan koordinat GPS-nya! Mestinya sih sekalian ditambahi QR code. :P

Apa boleh bikin, orang-orang kreatif kadang memang semprul. Selamat! Maaf saya tidak dapat mengikuti diskusi karena ditunggu tamu di Langsat. :)

Pemilik BlogUmumPesta ulang tahun ke-26 biro iklan Satucitra di kantornya, Pejompongam, Jakarta Pusat, kemarin malam itu menarik. Karena: Tetamu cukup diberi buklet 20 halaman, bisa masuk saku jins dan tas wanita; bandingkan dengan pesta lain yang memberi coffee table book sehingga merepotkan (padahal belum tentu layak simpan) Pidato para bos...Suatu atau sebuah blog?