• Lama baca: < 1 menit →

korek api cewek

Mestinya satu set berisi tiga kotak. Gambarnya bisa dijejer kayak puzzle. Harga korek Match Girl yang panjangnya 11 cm ini @ Rp 7.900. Aku dapatkan di toko pernak-pernik cewek. Soal korek, ehm, kayaknya para perokok baru itu kok banyak ceweknya ya? Tanpa statistik sih, cuma hasil amatan selintas di warung kopi dan menanya kesan beberapa orang. Duh!

Pemilik BlogUmumMestinya satu set berisi tiga kotak. Gambarnya bisa dijejer kayak puzzle. Harga korek Match Girl yang panjangnya 11 cm ini @ Rp 7.900. Aku dapatkan di toko pernak-pernik cewek. Soal korek, ehm, kayaknya para perokok baru itu kok banyak ceweknya ya? Tanpa statistik sih, cuma hasil amatan selintas di...Suatu atau sebuah blog?