• Lama baca: < 1 menit →

SENI MENAMAI BADAN USAHA & PRODUK.

pinangsia jakarta

Nama toko di Pinangsia, Glodok, Jakarta, ini membantu kita untuk mengingat parkir kendaraan di mana. Maksud saya kalau parkirnya memang di dekat toko itu.

Bagi orang yang mulai pikun, seperti saya, mengingat kata “Gampang Ingat” pun bisa sulit.

Mungkin saja yang terucap saat mencoba mengingat adalah: “Pokoknya tadi parkir di depan Mudah Ingat, eh…Masih Ingat, oh bukan… di Semoga Ingat, eh Pasti Ingat, aduh… ampun dah, lupa-lupa ingat, kayaknya di Sakit Ingatan!”

Dari segi pilihan nama, merek dagang ini bersaudara dengan Ojo Lali (Jawa: Jangan Lupa). Ada Djolali yang sigaret klembak menyan. Ada pula Ojo Lali yang toko pernik dekorasi ruang di Kemang Timur, Jakarta Selatan (masih ada nggak ya?). Entahlah bagaimana dengan ojolali.com.

Bagaimana menentukan brand yang meyakinkan dan menjual, Andrias Ekoyuono bisa ditanya. Tentu, nama bukanlah segalanya. Bagaimana pun kualitas produk, dan harga, plus pelayanan, juga menentukan.

Untunglah orang Pinangsia, pusat bahan bangunan, tak ketularan sate dan sop kambing Pak Kumis. Di sana tak ada Gampang Ingat Asli, Gampang Ingat Tulen, Gampang Ingat Baru, Gampang Ingat Abadi, Gampang Ingat Aming, Gampang Ingat Ahong, Gampang Ingat Akiong, dan entah gampang ingat apa lagi.

Pemilik BlogSelinganSENI MENAMAI BADAN USAHA & PRODUK. Nama toko di Pinangsia, Glodok, Jakarta, ini membantu kita untuk mengingat parkir kendaraan di mana. Maksud saya kalau parkirnya memang di dekat toko itu. Bagi orang yang mulai pikun, seperti saya, mengingat kata 'Gampang Ingat' pun bisa sulit. Mungkin saja yang terucap saat mencoba mengingat adalah:...Suatu atau sebuah blog?