Lagu Fufufu Fafafa Tralala…

Dengar lalala lagu Koes Plus "Belajar Bernyanyi" saya malah berdendang "fufufu fafafa". Untuk sementara saya anggap fufufafa tiada hubungan dengan Gibran.

▒ Lama baca < 1 menit

Lagu Fufufu Fafafa Tralala...

Abad lalu ketika mendengar The Police mendendangkan “De Do Do Do, De Da Da Da” (1980) saya mengira lagu itu meniru Koes Plus “Belajar Bernyanyi” (1973). Abaikan saja prasangka sembrono saya itu.

Sekarang saya teringat lagu Koes Plus tersebut setiap kali membaca media sosial membahas fufufafa yang dikaitkan dengan jejak digital Gibran Rakabuming. “Lalala…” lagu Koes Plus tanpa sadar saya dendangkan “Fufufu… fafafa…”. Untunglah saya tak berani, dan tidak mampu, memperkosa lagu itu.

Apakah benar itu akun Gibran di Kaskus saya tidak tahu. Gibran belum menanggapi, masih cuek dengan sepenuh pede. Menyangkal tidak, mengakui juga tidak.

Maka sementara dapat disimpulkan fufufafa tak ada hubungannya dengan anak sulung Jokowi yang dititipkan kepada Prabowo Subianto tersebut.

6 Comments

Pemilik Blog Selasa 10 September 2024 ~ 13.48 Reply

Siapa pun pemilik akun semoga tdk akan ada pihak yang menjadi tumbal

Junianto Selasa 10 September 2024 ~ 12.16 Reply

Ada arsip 22 Januari 2015, pemilik akun menulis “Pentilnya item tuh” untuk mengomentari artis Kartika Putri yang berpakaian superketat.

Sebuah arsip lama lain, postingan 2014, sangat mengejek Prabowo terkait mantan istrinya, Titik Prabowo eh Titik Soeharto.

Halah, Paman pasti sudah tahu juga.

Tinggalkan Balasan