Sembilan tahun tersamarkan, akhirnya belangnya Jokowi ketahuan juga. Salah si belang atau yang melihat?
↻ Lama baca < 1 menit ↬

Sembilan tahun tersamarkan, akhirnya belangnya Jokowi ketahuan juga

Karena melihat Kamso keluar dari rumah saat Jeng Arum Manis mengedrop Kamsi, maka ibu dua anak itu pun turun dari mobilnya. “Oom Kam, aku mau cerita sebentar. Lucu,” katanya.

Di rumah, suami dan anak lelaki bungsu saban hari berdebat soal Pilpres 2024.

Dewanto (22), tahun depan untuk kedua kalinya ikut pemilu. Kata Arum, “Dia selalu ngetawain papanya yang uring-uringan soal Jokowi. Ada aja yang dia bilang, lucu banget, Oom.”

“Misalnya?” tanya Kamso yang sudah terburu tersenyum.

“Dia bilang, ‘Papa ini bucin baperan. Napa juga nggak dari dulu pake filter ngeliat Jokowi, terus setelah tau baju Jokowi belang baru ngerasa terkecoh.’ Gitu, Oom. Hahahaha!”

“Emang papanya ngeluh gimana?”

“Papanya bilang, ‘Baru sekarang keliatan belangnya Jokowi. Getun aku!’. Hahahaha…”

“Baju putih tuh cepet kotor apalagi kalo sering dipake ke lapangan, blusukan. Akhirnya bakal keliatan tuh noda, mungkin getah mungkin keringat, yang nggak ketolong sama Bayclin. Apalagi kalo si pemilik baju cinta lingkungan, ogah pake pemutih.”

“Ya gitu aja ceritanya, Oom. Aku mau lanjut ke rumah.”

“Anak lanang kayaknya milih siapa, Jeng?”

“Kata dia sih calon yang paham bisnis digital soalnya dia kan lagi bikin startup, jualan frame foto unik sama jasa mural. Calon yang katanya bukan cuma bisa promo sebagai pejabat, tapi calon yang ngalamin jualan dan merintis bisnis. Punya pasangan wong tuwèk dengan masa lalu negatif nggak soal, katanya. Oom paham dong siapa yang dimaksud…”

Kamso tertawa, “Salam buat Mas Roy. Nggak usah ribut di rumah. Tokoh yang diributin entar juga rukun.” Roy Gapura adalah suami Arum.

Kamsi berpesan, “Dewa kan pinter ndesain. Tuh mama sama papanya dibikinin baju motif sapi. Biar ketahuan belangnya sejak awal.”

¬ Gambar praolah: Detik, Amazon

4 thoughts on “Papa bucin baper, kini baru tahu belangnya Jokowi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *