Sebenarnya layanan percuma pengecekan aki itu mudah, murah, dan bermaslahat. Sayang tak semua tempat cuci mobil menyediakan.
↻ Lama baca < 1 menit ↬

Tambahan servis sepele cuci mobil: cek aki di Wow Co Jalan Ratna

Sekian kali mencucikan mobil boleh sekali mencucikan gratis itu biasa. Kalau cuci mobil disertai bonus cek aki sebenarnya tidak luar biasa. Tetapi nyatanya tak semua pengusaha cuci mobil menyediakan layanan gratis itu. Padahal murah dan gampang.

Soal aki ini meskipun sepele bisa merepotkan. Setahu saya, umumnya mobil dengan pemampang info digital memang hanya menyediakan info semacam oli mesin tinggal berapa persen dan sisa daya tempuh sesuai BBM dalam tangki tinggal berapa kilometer. Tetapi tidak untuk kondisi aki. Tahu-tahu mobil dalam sekali starter tak menyala mesinnya, harus diulang, lantas pemilik pun sadar untuk memeriksa kesehatan baterai.

Bagi saya layanan si juragan cuci mobil kreatif. Murah, mudah, berfaedah. Soal akurasi alat ukur entahlah.

Adakah layanan cuci mobil yang mewah tanpa banyak gimmick? Dulu ada, di jalan arteri dekat Pondok Indah, Jaksel. Pakai lounge untuk snacks dan mocktail dengan dekorasi ala kafe, petugasnya cantik-cantik wangi berok mini, majalah premium termasuk dari luar dari luar negeri tersajikan rapi. Tetapi tak ada pengecekan aki.

Saya tersesat ke sana karena mobil premium saya sangat kotor. Mobil saya paling bersahaja, mesinnya cukup meminum Premium, karena saat itu belum ada Pertalite namun terlalu mewah jika saya isi Pertamax. Saat membayar ongkos cuci dan minuman, oh mahal buat saya.

¬ Bukan posting berbayar maupun titipan

Mobil kotor pol maupun sedikit, ongkos cuci sama

4 thoughts on “Tambahan servis sepele cuci mobil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *