Jika menyangkut dukungan, mana inisiatif dan mana mobilisasi bisa bercampur. Ganjar punya jurus bagus: truk, karena selalu bergerak.
↻ Lama baca < 1 menit ↬

Kampanye bak truk Ganjar Tugiman

“Walah nama capres belum diumumkan kok sudah ada truk pada masang gambar Ganjar Pranowo to, Mas?” tanya Pakde Darmo Kluwih.

“Yang kemarin jadi berita itu cuma lanjutan. Sudah lama wajah Ganjar ada di truk, bahkan sebelum ada festival modifikasi truk, sebelum dia bikin video nyetir truk, Pakde,” jawab Kamso.

“Lha mbok jangan kesusu!”

“Pakde nanya relawan dan pendukung Ganjar saja. Kalo Ganjar sih bisa berkilah dia nggak tahu menahu, nggak nyuruh…”

“Nanti kalo semua truk gitu piyé? Apalagi truk yang merayap kayak keong. Justru karena pelan makanya kebaca sama mobil lain dan masyarakat sepanjang jalan. Panjang, ora uwis-uwis. Lebih kentara ketimbang baliho!”

“Belum tentu semua truk, Pakde. Kalo truk kecil dan engkel bisa saja pemilik kadang merangkap sopir atau ngaku sopir. Kalo truk besar tergantung juragan membolehkan apa nggak, apalagi kalo pilihan politiknya bukan ke Ganjar.”

¬ Terjemahan
“Aku ingin memasang gambar Tugiman untuk trukku!” / “Celaka Bu, anak kita masih kecil sudah ikut politik!” / “Lha kamu yang mengajari. Jangan gitu, Pak!”

¬ Gambar praolah: ebay, akun Instagram @ganjar_pranowo

Tugiman, sang bakal capres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *