↻ Lama baca < 1 menit ↬

Beberapa pemimpin redaksi mempromosikan PLN di YouTube

“Kenapa beberapa pemred, lebih dari lima, pada ngendorse aplikasi PLN Mobile pakai video testimoni di YouTube-nya PLN?”

“Wah, kalo alasan persisnya nanya mereka dan PLN dong!”

“Tapi PLN kan perusahaan? Misalnya bukan perusahaan, tapi badan layanan, apa pemred boleh jadi endorser?”

“Nggak tau.”

“Misalnya mereka nggak dibayar, tapi kan jadi kayak duta PLN? Sebagai pribadi sih boleh aja bikin testimoni konsumen, tapi jangan bawa lembaga dong. Terus indepedensi media mereka dalam pemberitaan gimana?”

“Wah, jangan nanya yang berbau suuzan dong. Tabayun dulu. Yang saya tahu sih gajah mati meninggalkan gading, listrik mati meninggalkan rekening.”

¬ Gambar praolah: J. Jonah Jameson, pemimpin redaksi dan pemimpin umum Daily Bugle, oleh Marvel Comics