• Lama baca: < 1 menit →

Prajurit TNI AL dalam efek sandwich di Kompas karena back lighting

Pagi ini gerimis sebentar lalu angin bertiup tiada henti. Koran yang saya baca di teras pun sempat terlepas dari lipatan lalu hinggap di atas tanaman. Di tablet dan ponsel hal itu tak terjadi.

Soal lain, setelah koran saya satukan lagi, saya memutar arah duduk untuk mengurangi terpaan bayu. Tentu halaman dua yang sudah tak mulus itu pun menjadi berefek backlit. Foto serdadu TNI AL seperti di-sandwich oleh isi halaman pertama. Sekian detik saya memaksakan mata menerka itu foto apa. Gagal.

Menarik juga merasakan sensasi visual nan arkais dari media kertas di tengah laju media layar digital. Entahlah apakah lima tahun lagi saya masih akan menemukan sensasi ini saat membaca berita.

Pemilik BlogMemodesain grafis,efek optis,efek visual,fotografi,kompas,koran,media cetak,media kertas,seni grafis,TNI ALPagi ini gerimis sebentar lalu angin bertiup tiada henti. Koran yang saya baca di teras pun sempat terlepas dari lipatan lalu hinggap di atas tanaman. Di tablet dan ponsel hal itu tak terjadi. Soal lain, setelah koran saya satukan lagi, saya memutar arah duduk untuk mengurangi terpaan bayu. Tentu halaman...Suatu atau sebuah blog?