Dengan takzim, berbusana layak, saya ikuti pemilihan ketua RW.
↻ Lama baca < 1 menit ↬

Pemilikan ketua RW 17 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondokmelati Bekasi

Pagi ini saya bersepatu, dengan celana panjang dan hem putih lengan panjang, ke Balai RW untuk memilih satu dari dua kendidat ketua RW. Yang saya pilih tentu orang yang saya kenal dan kebetulan satu RT dengan saya.

Seru? Yang saya lihat di permukaan sih adem ayem. Memang, ada kampanye, kandidat berkeliling kompleks dan memasang spanduk dengan foto.

Yang tak saya lihat? Ada sih. Tapi masa saya ceritakan di sini padahal saya hanya mendengarkan samar-samar, itu pun berupa beberapa potong tipis nukilan cerita.

Hasil final baru siang nanti. Yang pasti sekeluar dari TPS saya mendapatkan sekotak makanan kecil dari panitia pemilihan.

Pemilikan ketua RW 17 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondokmelati Bekasi

4 thoughts on “Habis nyoblos terbitlah penganan

  1. Pemilihan ketua RT di kampung saya terakhir digelar sebelum pandemi, dalam rapat RT malam hari. Ketua RT yang lama (yang sudah menjabat sekian tahun) terpilih kembali karena tak ada warga lain yang bersedia menjadi ketua RT.

    Adapun pemilihan ketua RW terakhir sekitar enam bulan lalu. Sy nggak tau prosesnya, hanya tau ada ketua RW baru saat melayat tetangga. Ketua RW baru itu menggantikan pejabat eh ketua RW yg sdh menjabat sekitar 10 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *