• Lama baca: < 1 menit →

Rongsokan sepeda motor jadi robot untuk diekspor

Berita foto Kompas ini menarik. Tapi saya berpikir apakah Rp60 juta, sebagai harga pol, tidak terlalu murah? Maka saya salin dan tempel kapsi fotonya.

Pekerja mengelas patung robot yang dibuat dari rongsokan sepeda motor di Desa Gilangharjo, Pandak, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (20/10/2021). Robot setinggi 3 meter dan berat sekitar 350 kilogram itu dibuat untuk memenuhi permintaan dari China. Dalam sebulan, tempat produksi dengan 13 pekerja itu mampu menghasilkan delapan robot yang dijual dengan harga Rp 24 juta hingga Rp 60 juta per buah. Robot serupa itu juga telah diekspor ke Jerman.

Rongsokan sepeda motor jadi robot untuk diekspor

Pemilik BlogMemobarang bekas,berita,brompit,ekspor,industri kreatif,instalasi,kompas,koran,media cetak,patung,robot,rongsokan,seni rupa,sepeda motorBerita foto Kompas ini menarik. Tapi saya berpikir apakah Rp60 juta, sebagai harga pol, tidak terlalu murah? Maka saya salin dan tempel kapsi fotonya. Pekerja mengelas patung robot yang dibuat dari rongsokan sepeda motor di Desa Gilangharjo, Pandak, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (20/10/2021). Robot setinggi 3 meter dan berat...Suatu atau sebuah blog?