Murah atau mahal itu bergantung siapa yang menilai. Tapi tak sepatutnya sendok yang masih utuh dibuang.
↻ Lama baca < 1 menit ↬

Sendok di atas asbak tong sampah di RJK Kampung Sawah Bekasi

Heran saya, sendok kedai kopi ini ditaruh di atas asbak yang menjadi penutup tong sampah. Mungkin seseorang menemukan di halaman lalu menaruhnya di atas trash bin dekat pintu supaya pramusaji melihatnya.

Tentang sendok makan saya pernah menceritakan pengalaman di kantor, memotreti dus-dus makanan sebelumnya dibuang ke kantong sampah besar. Isinya sendok makan berbahan logam milik kantor. Pantas banyak sendok raib sehingga manajer kantor bilang bahwa sendok menghilang karena bikin kerajaan sendiri.

Sampai sekarang saya masih heran, dulu sudah saya foto lalu saya unggah ke grup WA, tetap saja sendok ditinggalkan dalam dus katering lalu dibuang. Padahal katering sudah menyertakan sendok garpu plastik. Memang kurang kuat sih.

Lalai kok berjemaah. Kompak nian. Karena bukan milik sendiri?

2 thoughts on “Kerajaan sendok

  1. Di ktr sy dulu sendok2 juga sering hilang, nggak tau kemana, tapi besar kemungkinan bukan krn dibuang/terbuang tanpa sengaja. Mungkin memang benar, mrk bikin kerajaan sendiri….

    Bagian umum pun secara periodik membeli banyak sendok.

    Sy bawa sendok sendiri dari rmh, tapi beberapa kali hilang jg gara2 lupa menyimpan lagi setelah dipakai lalu tertinggal di meja saat sy tinggalkan ktr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *