• Lama baca: < 1 menit →

Termos bermerek Thermos bikin bingung

Jika Anda diberi tahu, bukan tempe, bahwa Anda mendapatkan hadiah termos pasti girang sekaligus geli, lalu membatin kenapa tidak rantang enamel sekalian?

Kita telanjur menyimpan termos sebagai nama benda, dengan merek tak harus Thermos, karena bisa juga Ching Kiang dengan kulit luar kaleng bergambar kembang.

Banyak sekali jejak merek atau jenama yang kemudian menjadi nama barang di benak kita. Gillette. Stabilo. Dymo. Softex. Tipp-Ex. Walkman. Velcro. Scotchlite. Pylox. Sellotape. WD-40. Dan masih banyak lagi.

Masihkah Anda menjumpai merek-merek itu dalam bentuk produk?

Pemilik BlogMemobahasa,brand,Gillette,jenama,merek,scotchlite,Sellotape,selotip,Softex,Stabilo,termos,Tipp-Ex,Velcro,WD-40Jika Anda diberi tahu, bukan tempe, bahwa Anda mendapatkan hadiah termos pasti girang sekaligus geli, lalu membatin kenapa tidak rantang enamel sekalian? Kita telanjur menyimpan termos sebagai nama benda, dengan merek tak harus Thermos, karena bisa juga Ching Kiang dengan kulit luar kaleng bergambar kembang. Banyak sekali jejak merek atau jenama...Suatu atau sebuah blog?