• Lama baca: 2 menit →

Cara buka bungkus rokok Sampoerna Hijau edisi khusus

Maaf, ini soal peka: rokok. Tapi tenanglah saya bukan buzzer pro-tembakau maupun anti-tembakau. Saya baru memperhatikan bungkus Sampoerna Hijau, yang meng-gimmick-kan dua batang terbalut gerenjeng itu ternyata punya cara buka tutup khusus.

Kata seorang tukang, “Yang dua batang itu diisep di awal dan akhir.”

Oh itu rupanya salah satu seni merokok.

Cara buka Dji Sam Soe super premium edisi khusus

Cara buka Dji Sam Soe super premium

Lantas bagaimana dengan sigaret yang semuanya terbalut? Entahlah. Saya lebih terkesan oleh desain kemasan dalam hal buka tutup.

Dji Sam Soe  refill lama dan baru

Dji Sam Soe  refill lama dan baru

Ada bungkus yang bukaannya rapi seperti umumnya kotak karton berpintu dengan lidah pengunci. Misalnya Sampoerna Maroon. Ada pula yang gerenjengnya tidak dapat dilepas seperti Dunhill. Kalau Camel, gerenjengnya bisa diambil, tapi dibiarkan juga bisa.

Rokok Camel kretek capsul option

Perbedaan cara buka Sampoerna maroon dan hijau

Akan tetapi apapun bungkusnya, konsumen punya cara sendiri memperlakukan rokok seperti cuitan di bawah ini.

¬ Bukan posting berbayar maupun titipan

https://blogombal.com/wp-content/uploads/2021/08/wp-1628934329345-700x875.jpghttps://blogombal.com/wp-content/uploads/2021/08/wp-1628934329345-150x150.jpgPemilik BlogMemodesain grafis,desain kemasan,kesehatan,Kretek,rokok,tembakauMaaf, ini soal peka: rokok. Tapi tenanglah saya bukan buzzer pro-tembakau maupun anti-tembakau. Saya baru memperhatikan bungkus Sampoerna Hijau, yang meng-gimmick-kan dua batang terbalut gerenjeng itu ternyata punya cara buka tutup khusus. Kata seorang tukang, 'Yang dua batang itu diisep di awal dan akhir.' Oh itu rupanya salah satu seni merokok. Lantas...Suatu atau sebuah blog?