• Lama baca: < 1 menit →

Bonus resep dari teh Sari Wangi Unilever edisi Ramadan

Buklet 6 x 7 cm setebal 16 halaman (termasuk sampul), dalam art paper 120 gram, ini adalah sisa promo Ramadan, menempel pada kemasan luar teh celup. Di supermarket masih ada. Saya membatin, apakah konsumen masih memerlukan?

Saya tak tahu jawabannya. Namun saya berpengandaian, untuk konsumen milenial boleh jadi akan lebih praktis apabila berupa QR code lalu urusan berikutnya ada dalam ponsel.

Karena saya bukan milenial, resep itu saya baca. Sepintas sih. Lalu saya bingung, apakah benda sekecil ini, yang isinya tidak bisa saya ingat, harus saya simpan dan yakin takkan terselip?

Kalau ini untuk pembatas halaman buku terlalu tebal.

Bonus resep dari teh Sari Wangi Unilever edisi Ramadan

¬ Bukan posting berbayar maupun titipan

Pemilik BlogMemobelanja,buku,media cetak,pemasaran,promosi,resep,superindo,supermarket,teh celup,teh Sari Wangi,unileverBuklet 6 x 7 cm setebal 16 halaman (termasuk sampul), dalam art paper 120 gram, ini adalah sisa promo Ramadan, menempel pada kemasan luar teh celup. Di supermarket masih ada. Saya membatin, apakah konsumen masih memerlukan? Saya tak tahu jawabannya. Namun saya berpengandaian, untuk konsumen milenial boleh jadi akan lebih...Suatu atau sebuah blog?