• Lama baca: < 1 menit →

Inilah rahasianya kenapa cokelat di kasir minimarket suka dibalik

Sambil menunggu Mbak Kasir nat-nit-nat-nit dengan komputernya, mata saya terantuk pemandangan berbeda. Deretan cokelat Chunky Silver Queen tengkurap semua. Apakah sudah kedaluwarsa, begitu saya membatin.

Maka saya pun tadi menanya Mbak Kasir. Dia jawab, “Sudah biasa, Pak. Ada aja yang iseng. Biasanya anak-anak yang ikut ibunya.”

Setahu saya penyakit anak yang ikut ibunya belanja adalah ambil camilan yang tak masuk dalam daftar belanja ibunya di benak, lantas di kasir sang ibu tinggal membatalkan. Kadang dengan mengomel.

Anda waktu kecil juga pernah menata ulang display di kasir atau bahkan ambil ini-itu tanpa seizin ibunda?

Inilah rahasianya kenapa cokelat di kasir minimarket suka dibalik

https://blogombal.com/wp-content/uploads/2021/06/wp-1623339634189-700x700.jpghttps://blogombal.com/wp-content/uploads/2021/06/wp-1623339634189-150x150.jpgPemilik BlogMemoalfamart,belanja,camilan,cokelat,kenakalan anak,minimarketSambil menunggu Mbak Kasir nat-nit-nat-nit dengan komputernya, mata saya terantuk pemandangan berbeda. Deretan cokelat Chunky Silver Queen tengkurap semua. Apakah sudah kedaluwarsa, begitu saya membatin. Maka saya pun tadi menanya Mbak Kasir. Dia jawab, 'Sudah biasa, Pak. Ada aja yang iseng. Biasanya anak-anak yang ikut ibunya.' Setahu saya penyakit anak yang...Suatu atau sebuah blog?