• Lama baca: < 1 menit →

Jadi, perbedaan silet cukur pria dan wanita itu apa?

Sebenarnya sama saja. Cuma beda rak kalau di pasar swalayan. Posisi bulu, dan rambut, di badan pria maupun wanita juga sama. Produsen bilah cukur untuk kedua jenis kelamin itu juga sama. Mesinnya pun saya duga sama.

Jawaban versi saya ini saya anggap masuk akal. Jawaban ini pun lebih mudah daripada menghadapi pertanyaan apa perbedaan kimiawi cairan deterjen untuk mesin cuci bukaan depan dan atas.

Jadi, perbedaan silet cukur pria dan wanita itu apa?

Tentang pisau cukur yang disebut silet, padahal bukan buatan Gillette, rupanya dulu pernah dianggap mahal oleh sebagian aktris. Contoh kasus terkenal adalah Eva Arnaz. Kalau dulu waxing, laser, dan cara lain sudah ada, mungkin akan dianggap supermewah, tak terjangkau. Lha wong silet saja tidak terbeli.

Pemilik BlogMemobelanja,bulu badan,bulu ketiak,Eva Arnaz,fashion,fesyen,fetishisme,gaya hidup,higiene,shaver,silet,standar kecantikan,superindo,trimmer,waxingSebenarnya sama saja. Cuma beda rak kalau di pasar swalayan. Posisi bulu, dan rambut, di badan pria maupun wanita juga sama. Produsen bilah cukur untuk kedua jenis kelamin itu juga sama. Mesinnya pun saya duga sama. Jawaban versi saya ini saya anggap masuk akal. Jawaban ini pun lebih mudah daripada...Suatu atau sebuah blog?