• Lama baca: < 1 menit →

Kepala maneken sebagai hiasan rumah dan taman

Kontemporer kata siapa? Saya. Pokoknya asal nyeni sekaligus aneh, dan estetis, berarti kontemporer. Ngawur ya biar. Sekalian menghindari perdebatan.

Saya melihat kepala maneken ini di sebuah rumah. Sebenarnya itu barang tak terpakai, karena dulu si nyonya rumah bikin hijab. Laris tapi kemudian berhenti. Tukang jahitnya, seorang pria tua dengan panggilan Uwa, adalah penjahit kebaya langganan para ibu.

Kepala maneken sebagai hiasan rumah dan taman

Ada dua rumah jejer di sana. Masing-masing memasang kepala. Kata seorang nyonya — dia bukan desainer hijab — yang memasang kepala di bawah pohon (foto atas), hiasan itu, “Buat nakutin tikus.”

https://blogombal.com/wp-content/uploads/2021/05/wp-1620917823629-700x700.jpghttps://blogombal.com/wp-content/uploads/2021/05/wp-1620917823629-150x150.jpgPemilik BlogMemodekorasi,hiasan rumah,hijab,maneken,seni kontemporer,seni rupaKontemporer kata siapa? Saya. Pokoknya asal nyeni sekaligus aneh, dan estetis, berarti kontemporer. Ngawur ya biar. Sekalian menghindari perdebatan. Saya melihat kepala maneken ini di sebuah rumah. Sebenarnya itu barang tak terpakai, karena dulu si nyonya rumah bikin hijab. Laris tapi kemudian berhenti. Tukang jahitnya, seorang pria tua dengan panggilan...Suatu atau sebuah blog?