• Lama baca: < 1 menit →

Kain perca gombal untuk lap bekas kaus, Rhoma Irama dan Karl Marx

Yang kiri terkenal akan anjuran hidup yang lebih baik, menjaga kesehatan, jangan begadang kalau tak ada perlunya. Namun itu anjuran berlingkup individual. Kalau orang-orang lain mengikuti ya bagus.

Yang kanan menganjurkan perbaikan hidup masyarakat di segala bidang, dimulai dari pemahaman terhadap alam kehidupan manusia dalam bermasyarakat dan bernegara. Anjuran agar para pekerja di semua negeri bersatu hanya sebagian dari percikan pemikiran tentang pencapaian tujuan.

Kedua kaus telah menjadi gombal. Kita pernah ikut menggemakan anjurannya tanpa paham benar maksudnya apalagi mempraktikannya. Yang namanya anjuran, bahkan ajakan, hanya seksi ketika ditirukan. Buat gagah-gagahan. Atau malah lucu-lucuan.

Pemilik BlogMemoalat produksi,begadang,buruh,desain grafis,ideologi,Karl Marx,kaus,kesehatan,revolusi,rhoma irama,sosialisme,t-shirtYang kiri terkenal akan anjuran hidup yang lebih baik, menjaga kesehatan, jangan begadang kalau tak ada perlunya. Namun itu anjuran berlingkup individual. Kalau orang-orang lain mengikuti ya bagus. Yang kanan menganjurkan perbaikan hidup masyarakat di segala bidang, dimulai dari pemahaman terhadap alam kehidupan manusia dalam bermasyarakat dan bernegara. Anjuran agar...Suatu atau sebuah blog?