• Lama baca: < 1 menit →

Layar LED TV penuh semut milik Lele Lela Galaxy Bekasi

Dulu anak-anak menyebut pesawat televisi yang tangkapan gambarnya jelek itu “banyak semutnya”. Sebelum ada video Betamax maupun VHS, pesawat TV memang untuk menerima siaran dari stasiun. Kalau antena buruk, atau wilayah berada di tempat dengan transmisi tercegat, ya harus menerima apa adanya. Termasuk gambar bruwet. Anak sulung saya waktu kecil menyebut layar berbutir kasar itu “TV-nya lecek”.

Hari gini masih ada pesawat TV yang dibiarkan bersemut. Hanya ada suara. Saya melihatnya di sebuah kedai lele. Mungkin pada jam lain HDMI kotak bergambar itu terhubung peranti lain untuk menayangkan gambar dan suara jelas. Atau setidaknya ditancapi kartu memori berisi lagu maupun gambar hidup.

Pemilik BlogMemoGalaxy,lele,lele Lela,mengudap,siaran,televisi,tvDulu anak-anak menyebut pesawat televisi yang tangkapan gambarnya jelek itu 'banyak semutnya'. Sebelum ada video Betamax maupun VHS, pesawat TV memang untuk menerima siaran dari stasiun. Kalau antena buruk, atau wilayah berada di tempat dengan transmisi tercegat, ya harus menerima apa adanya. Termasuk gambar bruwet. Anak sulung saya waktu...Suatu atau sebuah blog?