β€’ Lama baca: < 1 menit β†’

Coba Anda cari kondom rasa durian

Saya doyan durian dalam arti menurut bahasa Jawa, bukan bahasa Indonesia. Doyan dalam bahasa Jawa umum ya berarti mau tapi tak sampai jadi penggemar berat. Tahun ini pun saya belum ingin mencicipi durian.

Barusan ketika mengantre di kasir minimarket, iseng saya perhatikan info rasa buah pada rak kondom. Tak ada rasa durian.

Perbedaan arti doyan dalam bahasa Jawa dan bahasa Indonesia

Saya pernah menanya beberapa penggemar durian umumnya hanya menyukai rasa durian sebagai buah. Bukan flavour durian dalam permen, es puter, es kombinasi, jenang, dodol, dan lainnya.

Mungkin atas alasan itu pula produsen kondom — pun produsen rokok — tak membikin produk berperisa durian.

Eh, tapi kenapa kondom harus pakai perisa buah? Entahlah.

Perbedaan arti doyan dalam bahasa Jawa dan bahasa Indonesia

https://blogombal.com/wp-content/uploads/2021/03/wp-1616159524583-700x700.jpghttps://blogombal.com/wp-content/uploads/2021/03/wp-1616159524583-150x150.jpgPemilik BlogMemobuah,durian,es krim,HIV/AIDS,kondom,kontrasepsi,makanan,minuman,permen,PMSSaya doyan durian dalam arti menurut bahasa Jawa, bukan bahasa Indonesia. Doyan dalam bahasa Jawa umum ya berarti mau tapi tak sampai jadi penggemar berat. Tahun ini pun saya belum ingin mencicipi durian. Barusan ketika mengantre di kasir minimarket, iseng saya perhatikan info rasa buah pada rak kondom. Tak ada...Suatu atau sebuah blog?