• Lama baca: < 1 menit →

Gula terpisah dalam kemasan saset creamy latte Torabika

Baguslah, kemasan saset creamy latte Torabika ini memisahkan gula, disekat perforasi, mudah disobek. Dengan atau tanpa ketakutan terhadap diabetes, tak semua orang doyan minuman manis. Tapi orang dengan diabetes dalam dirinya ada saja yang tetap kecanduan gula.

Kalau saja semua saset minuman begitu alangkah bagusnya. Juga, semoga, akan lebih sehat.

Di Amerika beberapa kota melarang kedai cepat saji menyediakan paket kombo berikut minuman soda. Indonesia kapan mengerem konsumsi gula? Kalau hanya cukai, seperti halnya terhadap tembakau dan miras, tampaknya akan kurang efektif.

Gula terpisah dalam kemasan saset creamy latte Torabika

¬ Bukan posting berbayar maupun titipan

Update: malam ini (9/3/2021) seorang pembaca mengirimkan foto dan info kopi cap Gajah yang ternyata juga memisahkan gula. Terima kasih.

Kopi gajah juga memisahkan gula dalam paket kemasan saset

Pemilik BlogMemodiabetes,fast food,gimmick,gula,kesehatan,kopi,kopi instan,saset,TorabikaBaguslah, kemasan saset creamy latte Torabika ini memisahkan gula, disekat perforasi, mudah disobek. Dengan atau tanpa ketakutan terhadap diabetes, tak semua orang doyan minuman manis. Tapi orang dengan diabetes dalam dirinya ada saja yang tetap kecanduan gula. Kalau saja semua saset minuman begitu alangkah bagusnya. Juga, semoga, akan lebih sehat. Di...Suatu atau sebuah blog?