• Lama baca: < 1 menit →

Kartu nama semakin ditinggalkan kecuali sebagai materi promosi

Saat saya masih bekerja pun jarang sekali bertukar kartu nama karena memang hampir tak pernah bersua orang baru. Maka ketika saya di-PHK 2019, kotak kartu nama saya masih diselotip, dengan isi pol, karena kotak yang sebelumnya pun belum habis isinya.

Malam tadi saya mendapatkan kartu nama dalam tas keresek sate ayam yang saya pesen via Gofood.

Kartu nama sate madura ini adalah kartu nama kedua yang saya peroleh tahun 2021. Kartu nama sebelumnya, dari pengusaha katering, saya dapatkan dua minggu lalu di meja perjamuan untuk empat orang dalam sebuah resepsi berprotokol ketat di TMII, Jaktim. Entah ke mana kartu itu akhirnya.

Ponsel telah menggusur kotak kartu nama, pun album kartu nama, di meja kerja. Cukup memindai teks kartu nama, ponsel langsung membuat entri kontak.

Pemilik BlogMemoartefak,buku alamat,desain grafis,kartu nama,ponselSaat saya masih bekerja pun jarang sekali bertukar kartu nama karena memang hampir tak pernah bersua orang baru. Maka ketika saya di-PHK 2019, kotak kartu nama saya masih diselotip, dengan isi pol, karena kotak yang sebelumnya pun belum habis isinya. Malam tadi saya mendapatkan kartu nama dalam tas keresek sate...Suatu atau sebuah blog?