Tas kantong kanvas belum tentu kuat. Tergantung bahan dan jahitan. Masalahnya, dalam lapak daring produsen nggak kasih ancar-ancar daya angkut tas.
↻ Lama baca < 1 menit ↬

Teliti sebelum membeli: kualitas tote bag kanvas

Karena kurang periksa, malam itu ketika saya berbelanja sepuluh liter beras, dan beberapa kaleng susu cair, ternyata tas kantong kanvas itu jebol, mungkin robek dari kesempatan belanja sebelumnya. Bahan maupun jahitan tak sekuat Levi’s (lihat reviu tas kantong). Padahal saya jalan kaki.

Maka selama jalan kaki saya harus memegangi pucuk tas yang sudah diikat oleh pemilik toko. Beban terus menekan lubang sehingga robekan pun bertambah.

Teliti sebelum membeli: kualitas tote bag kanvas

Di mana masalahnya? Saya tak tahu kapasitas angkut si tas dari sisi bobot. Hanya bisa menaksir volume total kantong.

Teliti sebelum membeli: kualitas tote bag kanvas

Itulah kesalahan dari sisi saya: tak dapat menaksir kemampuan tas. Kesalahan dari sisi produsen tas, menurut saya, adalah tak mencantumkan daya angkut tote bag dari sisi berat.

Tote bag Levi's kanvas paling kuat

Moral cerita? Konsumen adalah penguji yang baik. Produsen tinggal memantau keluhan.

¬ Bukan posting berbayar maupun titipan

Menyoal tali lengan tote bags

 

2 thoughts on “Tote bag kanvas yang jebol

  1. baru kejadian, ujung troli tas belanja kami juga baru ketahuan bolong. kayanya bukan dari beban, tapi sepertinya papan penyangga di bawah yang ujungnya agak tajam mengikis pelan-pelan sebelum jebol. ketahuan pas kemarin dipakai belanja, habis melintasi jalan bersalju, sepertinya beberapa salju masuk dan kemudian meleleh lengkap dengan kotorannya..

    saat beli ada tulisannya, mampu menahan beban 30 KG dengan rangka trolinya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *