• Lama baca: 2 menit →

Teliti sebelum membeli: kualitas tote bag kanvas

Karena kurang periksa, malam itu ketika saya berbelanja sepuluh liter beras, dan beberapa kaleng susu cair, ternyata tas kantong kanvas itu jebol, mungkin robek dari kesempatan belanja sebelumnya. Bahan maupun jahitan tak sekuat Levi’s (lihat reviu tas kantong). Padahal saya jalan kaki.

Maka selama jalan kaki saya harus memegangi pucuk tas yang sudah diikat oleh pemilik toko. Beban terus menekan lubang sehingga robekan pun bertambah.

Teliti sebelum membeli: kualitas tote bag kanvas

Di mana masalahnya? Saya tak tahu kapasitas angkut si tas dari sisi bobot. Hanya bisa menaksir volume total kantong.

Teliti sebelum membeli: kualitas tote bag kanvas

Itulah kesalahan dari sisi saya: tak dapat menaksir kemampuan tas. Kesalahan dari sisi produsen tas, menurut saya, adalah tak mencantumkan daya angkut tote bag dari sisi berat.

Tote bag Levi's kanvas paling kuat

Moral cerita? Konsumen adalah penguji yang baik. Produsen tinggal memantau keluhan.

¬ Bukan posting berbayar maupun titipan

Pemilik BlogMemobelanja,beras,desain,fashion,jahitan,kanvas,konveksi,tote bagKarena kurang periksa, malam itu ketika saya berbelanja sepuluh liter beras, dan beberapa kaleng susu cair, ternyata tas kantong kanvas itu jebol, mungkin robek dari kesempatan belanja sebelumnya. Bahan maupun jahitan tak sekuat Levi's (lihat reviu tas kantong). Padahal saya jalan kaki. Maka selama jalan kaki saya harus memegangi pucuk...Suatu atau sebuah blog?