• Lama baca: < 1 menit →

Cendera mata suvenir pernikahan sebaiknya benda fungsional yang semoga awet

Jika di dapur dan meja makan bahkan meja tulis Anda ada cendera mata pernikahan, besar kemungkinan itu benda fungsional. Bukan sekadar hiasan. Soal nama yang tertera mungkin Anda lupa karena yang mengundang adalah orangtua mempelai.

Cendera mata pernikahan bukanlah urusan gampang apalagi bagi mempelai dengan anggaran cekak. Di situlah seninya.

Boleh tahu, selain dari pernikahan Anda sendiri, cendera mata tertua dari pernikahan siapa yang masih terpakai, atau terpajang, di rumah Anda?

Adakah, maaf, dari sekian cendera mata itu ternyata ada pasangan yang bercerai? Tentu perceraian bukanlah cita-cita, hanya si pasangan yang paling paham masalah mereka dan solusinya.

Pemilik BlogMemodudae,janda,kerajinan,perceraian,perkawinan,pernikahan,SuvenirJika di dapur dan meja makan bahkan meja tulis Anda ada cendera mata pernikahan, besar kemungkinan itu benda fungsional. Bukan sekadar hiasan. Soal nama yang tertera mungkin Anda lupa karena yang mengundang adalah orangtua mempelai. Cendera mata pernikahan bukanlah urusan gampang apalagi bagi mempelai dengan anggaran cekak. Di situlah seninya. Boleh...Suatu atau sebuah blog?