• Lama baca: 2 menit →

Kursi bakso dari Ikea sanggup menahan beban 100 kg

Lapak daring menyebutnya kursi bakso dan bangku bakso. Wujudnya sama, tanpa sandaran. Padahal bangku dipahami bersama tanpa sandaran untuk punggung maupun untuk lengan, tapi bangku sekolah punya punggung agar murid tak bungkuk sekaligus takkan terjengkang.

Kursi bakso dan bangku bakso adalah penanaman benda yang sangat mengindonesia karena tidak bisa diinggriskan. KBBI merumuskan kursi sebagai “tempat duduk yang berkaki dan bersandaran” namun memiliki lema “kursi bakso”, tak ada “bangku bakso”.

Menurut KBBI V, kursi bakso adalah “tempat duduk untuk satu orang tanpa sandaran bahu dan lengan, biasanya berkaki empat dan agak tinggi”.

Kursi bakso dari Ikea sanggup menahan beban 100 kg

Nah, kursi bakso ini murah. Tiga tahun lalu harganya Rp60.000 per buah. Stiker produk menyebut kursi ini sanggup menahan beban 100 kg. Saya memesannya untuk saya gunakan di kantor, sebagai penopang kaki berselonjor. Saat tertidur selonjoran, salah satu kaki kadang tergelincir sehingga saya pun terbangun. Diameter kursi ini 30 cm, kurang memadai untuk sepasang betis gajah saya.

Ketika akhir 2019 saya di-PHK, kursi ini saya bawa pulang. Ini inventaris pribadi saya.

Pemilik BlogMemobahasa,bangku,bangku bakso,furnitur,ikea,jatibaru,kbbi,kursi,kursi baksoLapak daring menyebutnya kursi bakso dan bangku bakso. Wujudnya sama, tanpa sandaran. Padahal bangku dipahami bersama tanpa sandaran untuk punggung maupun untuk lengan, tapi bangku sekolah punya punggung agar murid tak bungkuk sekaligus takkan terjengkang. Kursi bakso dan bangku bakso adalah penanaman benda yang sangat mengindonesia karena tidak bisa diinggriskan....Suatu atau sebuah blog?