• Lama baca: < 1 menit →

Konsumen bertelanjang dada dalam Alfamart

Siang yang lembap gerah tadi saya dapati seorang anak tanpa baju di dalam minimarket. Itulah enaknya jadi anak. Orang seusia saya hanya berani ote-ote di rumah, saya lakukan kalau udara sumuk.

Waktu kecil saya jarang bertelanjang dada karena tinggal di Salatiga, Jateng, yang saat itu sejuk. Buka baju hanya saya lakukan saat bermain untuk atribut salah satu tim.

Di luar itu semua, pria bertelanjang dada hanya lumrah di kolam renang dan pantai atau tempat wisata di (tepi) laut.

Di kantor? Beberapa kali saya pernah buka baju meskipun tahu ada beberapa kamera CCTV di kantor Tanahabang. Itu saya lakukan sepulang olahraga dari Monas, malam, dan di kantor tak ada cewek. Di luar jam kerja, hanya ada segelintir lelaki yang mejanya jauh, lagi pula saya punya pojok bersekat rak hias, saya anggap tak melanggar kesopanan.

Memang sih di plafon, pas di atas meja, ada kamera. Apa boleh buat kalau dianggap eksibisionis. Saya yakin penjaga server tak akan mengunggah video untuk publik. Terima kasih, Bro.

Pemilik BlogMemoalfamart,belanja,fashion,fesyen,minimarket,telanjang,toplessSiang yang lembap gerah tadi saya dapati seorang anak tanpa baju di dalam minimarket. Itulah enaknya jadi anak. Orang seusia saya hanya berani ote-ote di rumah, saya lakukan kalau udara sumuk. Waktu kecil saya jarang bertelanjang dada karena tinggal di Salatiga, Jateng, yang saat itu sejuk. Buka baju hanya saya...Suatu atau sebuah blog?