• Lama baca: < 1 menit →

Posting di Instagram, minta maaf di media cetak Kompas

Tindakan dilakukan di Instagram, pelaku minta maaf di koran cetak. Saya tak tahu lebih banyak mana pembacanya kalau ada yang membantu menyiarkan di media sosial. Tapi sangat mungkin itulah kesepakatannya untuk mengakhiri masalah.

Membaca Kompas hari ini ada tiga iklan yang berdekatan tapi menarik. Selain permintaan maaf disertai penyesalan dan janji ada juga permohonan maaf sekaligus pengakuan bersalah karena telah memalsukan merek alas kaki. Jenis iklan macan ini sudah beberapa kali muncul.

Pemalsuan merek sepatu Fladeo

Selain itu ada pula iklan dari Kompas, sebagai pengisi kaveling, berisi ajakan membaca. Lho sudah baca korannya kok dianjurkan membaca.

Kompas pasang iklan di koran sendiri berisi ajakan membaca

Pemilik BlogMemoiklan,instagram,kompas,media cetak,media sosial,pemalsuan merek,sengketaTindakan dilakukan di Instagram, pelaku minta maaf di koran cetak. Saya tak tahu lebih banyak mana pembacanya kalau ada yang membantu menyiarkan di media sosial. Tapi sangat mungkin itulah kesepakatannya untuk mengakhiri masalah. Membaca Kompas hari ini ada tiga iklan yang berdekatan tapi menarik. Selain permintaan maaf disertai penyesalan dan...Suatu atau sebuah blog?