• Lama baca: < 1 menit →

Jas hujan petugas negara anak Jokowi untuk petugas partai juga

Di Alfamart saya lihat jas hujan ini. Oh saya ingat, ini bikinan Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, keduanya anak Jokowi. Saya lupa berapa persisnya harga, kasir bilang delapan puluh ribu sekian rupiah.

Setelah Gibran (nanti) jadi wali kota Surakarta, begitu pun saudara iparnya, Bobby Nasution jadi walkot Medan, kalau mereka pakai mantel ini bisa memancing pertanyaan. Tugas negara atau tugas partai?

Megawati pernah bilang, kader partai yang jadi eksekutif tetap petugas partai — termasuk Jokowi dan Risma.

Jas hujan petugas negara anak Jokowi untuk petugas partai juga

BTW, itu barang pakai Scotchlite™ atau Scothlite yang mirip bikinan 3M ya?

https://blogombal.com/wp-content/uploads/2020/12/wp-1608012504334-700x700.jpghttps://blogombal.com/wp-content/uploads/2020/12/wp-1608012504334-150x150.jpgPemilik BlogMemoalfamart,Bobby Nasution,Gibran Rakabuming,jas hujan,jokowi,Kaesang Pangarep,Megawati,partai,PDIPDi Alfamart saya lihat jas hujan ini. Oh saya ingat, ini bikinan Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, keduanya anak Jokowi. Saya lupa berapa persisnya harga, kasir bilang delapan puluh ribu sekian rupiah. Setelah Gibran (nanti) jadi wali kota Surakarta, begitu pun saudara iparnya, Bobby Nasution jadi walkot Medan, kalau mereka...Suatu atau sebuah blog?