• Lama baca: < 1 menit →

Paku beton Zoro buatan Taiwan

Jarang ada paku dalam kotak jambon. Mereknya Zolo, mungkin yang jadi lakon memang si kuda, Bravo Zolo, ditunggangi orang mirip Zorro dari Solo, sekota dengan Han.

Sebagai “paku nyata”, karena konkret, barang ini disebut bikinan Taiwan, tapi tak ada nama perusahaan, tak ada aksara Cina, malah ada teks Indonesia: “sudah diproses pengerasan & pelapis anti-karat”.

Biasanya sih bahan dan alat pertukangan dari People’s Republic of China, bukan Republic of China. Dua nama negeri yang bisa bikin bingung sehingga memunculkan “one China policy“.

Dus ini saya terima sebagai wadah cantolan S (S-hook) yang saya pesan dari lapak daring. Kadang ada kotak kardus bekas yang menarik.

Pemilik BlogMemobelanja daring,belanja online,kardus,kemasan,paku beton,ZorroJarang ada paku dalam kotak jambon. Mereknya Zolo, mungkin yang jadi lakon memang si kuda, Bravo Zolo, ditunggangi orang mirip Zorro dari Solo, sekota dengan Han. Sebagai 'paku nyata', karena konkret, barang ini disebut bikinan Taiwan, tapi tak ada nama perusahaan, tak ada aksara Cina, malah ada teks Indonesia: 'sudah...Suatu atau sebuah blog?