• Lama baca: < 1 menit →

Iklan artikel Klasika Kompas tentang game selama Covid-19

Karena ada logo Satuan Tugas Penanganan Covid-19 dalam iklan di Kompas, saya sempat mengira itu pesan dari satgas: mengajak masyarakat bermain gim. Ternyata bukan.

Lantas kenapa saya blogkan? Iseng saja. Memanjakan dorongan impulsif.

Pagebluk Covid-19 terjadi saat media sosial sudah ada. Pasti banyak rekaman visual warganet seputar itu. Media sosial menyimpan dan semoga mengarsipkannya dalam arti siapa pun akan mudah mencari konten yang sesuai seputar pandemi.

Wujud fisik , kata, dan gambar yang mengepung kita, pun menyusup dalam keseharian kita, saat ini adalah masker. Masker bukan barang baru namun belum pernah seperti saat ini.

Salah bila ada yang mengeluh kenapa masyarakat selalu menanyakan agama seseorang. Saat ini orang lebih suka membahas masker. Setidaknya sebagai sapaan, “Tumben nggak pake masker, Bu?”

Pemilik BlogMemoCovid-19,iklan,kompas,media cetak,media sosial,virus korona,visualKarena ada logo Satuan Tugas Penanganan Covid-19 dalam iklan di Kompas, saya sempat mengira itu pesan dari satgas: mengajak masyarakat bermain gim. Ternyata bukan. Lantas kenapa saya blogkan? Iseng saja. Memanjakan dorongan impulsif. Pagebluk Covid-19 terjadi saat media sosial sudah ada. Pasti banyak rekaman visual warganet seputar itu. Media sosial menyimpan...Suatu atau sebuah blog?