• Lama baca: < 1 menit →

Bukan kuis serupa tak sama dengan perintah temukanlah perbedaan dari kedua gambar. Bagi koran, kedua teks terbingkai ini adalah iklan.

Bagi pemasang, yakni DJSN, itu adalah pengumuman yang dipasang dengan membayar. Bahasanya formal. Tata letak sekadarnya. Padahal bisa didesain lebih cantik dengan memanfaatkan templates di aplikasi pengolah kata.

Anda berminat? Mendaftarlah dan ikutilah seleksi calon anggota dewan pengawas BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan — masing-masing laman memuat laporan jumlah kunjungi.

Semoga mereka yang lolos seleksi akan mendapat tunjangan iuran BPJS dari pemberi kerja. Ditraktir oleh kantor begitulah. Kalaupun tidak pasti mereka mampu bayar sendiri sonder menunggak.

¬ Bukan posting berbayar maupun titipan

Pemilik BlogMemoBPJS,Covid-19,desain grafis,iklan,koran,lowongan,media cetak,virus koronaBukan kuis serupa tak sama dengan perintah temukanlah perbedaan dari kedua gambar. Bagi koran, kedua teks terbingkai ini adalah iklan. Bagi pemasang, yakni DJSN, itu adalah pengumuman yang dipasang dengan membayar. Bahasanya formal. Tata letak sekadarnya. Padahal bisa didesain lebih cantik dengan memanfaatkan templates di aplikasi pengolah kata. Anda berminat? Mendaftarlah...Suatu atau sebuah blog?