• Lama baca: < 1 menit →

Rasanya sudah lama saya tak melihat iklan mencolok tentang lowongan pekerjaan selama pandemi Covid-19. Hari ini saya melihat di halaman belakang koran Kompas iklan dari Mr DIY seukuran 18 x 25 cm. Lebarnya sekitar empat kolom.

Menarik, masih ada rekrutmen terbuka, dipasang di koran. Di akun terverifikasi Mr DIY di Instagram hingga saya menulis ini malah belum ada.

Di satu sisi saya senang padahal takkan ikut mendaftar. Yeah, kabar merumahkan pegawai dan PHK pekerja berseliweran. Mal lesu pembeli jadi info biasa. Di sisi lain muncul tanya: lebih efektif mana pasang gambar lowongan di koran dan media sosial?

¬ Bukan posting berbayar maupun titipan

Pemilik BlogMemoalat pertukangan,alat rumah tangga,Covid-19,desain grafis,DIY,iklan,lowongan,pandemi,perkakas,swakriya,virus koronaRasanya sudah lama saya tak melihat iklan mencolok tentang lowongan pekerjaan selama pandemi Covid-19. Hari ini saya melihat di halaman belakang koran Kompas iklan dari Mr DIY seukuran 18 x 25 cm. Lebarnya sekitar empat kolom. Menarik, masih ada rekrutmen terbuka, dipasang di koran. Di akun terverifikasi Mr DIY di...Suatu atau sebuah blog?