• Lama baca: 2 menit →

Sepatu karet untuk kaki kursi

Akhirnya robek juga sepatu untuk kaki kursi ini. Sudah beberapa kali saya membeli dengan wujud berbeda-beda.

Yang terakhir ini cocok, pipa kursi tinggal masuk, bahwa akhirnya sobek ya apa boleh buat.

Kalau versi asli berupa tatakan plastik putih dengan sekrup. Saya pernah menggantinya dengan alas model tancap ke lingkar dalam pipa kaki kursi tapi baru sebulan sudah geripis.

Sepatu karet untuk kaki kursi

Harga sebuah sepatu berdiameter dalam 2,5 cm ini Rp1.400. Kalau beli minimum harus empat, berarti Rp5.600. Supaya tak rugi di ongkir, karena pesan dari Bandung, Jabar, melalui lapak daring, saya pesan selusin sekalian.

Harga sepatu ini tetap lebih murah daripada sepatu sejenis di jaringan toko tenar yang punya house brand untuk beragam perkakas dan aneka pernik. Di sana satu pak external leg tip berisi empat dihargai Rp12.900.

Mempertahankan kursi murah karatan

Tentang kursi yang pipanya sudah berkarat? Biarin aja. Kami di rumah masih hepi dan nyaman dengan kursi ini. Sudah hampir sepuluh tahun masih berfungsi. Ngapain beli pengganti. Memang sih ini kursi murah, dulu tak sampai Rp200.000 per buah, tapi sejauh ini masih kami sayang — selain juga sayang duit.

https://blogombal.com/wp-content/uploads/2020/07/wp-1595306349353-700x700.jpghttps://blogombal.com/wp-content/uploads/2020/07/wp-1595306349353-150x150.jpgPemilik BlogMemobelanja daring,belanja online,desin interior,furnitur,kaki kursi,perabotAkhirnya robek juga sepatu untuk kaki kursi ini. Sudah beberapa kali saya membeli dengan wujud berbeda-beda. Yang terakhir ini cocok, pipa kursi tinggal masuk, bahwa akhirnya sobek ya apa boleh buat. Kalau versi asli berupa tatakan plastik putih dengan sekrup. Saya pernah menggantinya dengan alas model tancap ke lingkar dalam pipa...Suatu atau sebuah blog?