• Lama baca: 2 menit →

Kanebo cap Aion untuk mengelap bak cuci piring

Lap Kanebo sudah lama berganti jenama menjadi Aion. Entah berhubungan atau tidak, kanebo kadung menjadi nama lap sintetis yang susah dieja: plas chamois. Dulu ketika mengenal lap ini saya malah teringat merek bedak wajah dalam cepuk bundar. Logonya pun mirip versi lama bedak.

Kanebo cap Aion untuk mengelap bak cuci piring

Nah, kanebo sebagai nama benda bisa muncul dalam aneka merek dan harga. Tak semuanya sebagus yang asli. Malah ada yang tidak bisa kering sampai kemeripik, tetap lembap bahkan jadi licin, sehingga tidak bisa dipakai lagi padahal belum sebulan. Maka terhadap barang KW kebangetan, ungkapan Denny Siregar peledek orang, “kayak kanebo kering”, pun nggak berlaku. Saat ini dia menghadapi masalah bukan karena kanebo.

Kanebo cap Aion untuk mengelap bak cuci piring

Nah, berikut ini contoh plas chamois yang berbeda harga maupun kualitas dari Aion, saya beli bareng pesanan galon air minum. Saya nggak menuduh abal-abal lho. Lagi pula dia punya merek sendiri, dan tak menyebut diri Kanebo maupun kanebo. Tapi hasil pencarian dari kata “lap kanebo” begitu. Tak apa, ramah konsumen.

Kanebo yang bukan Aion dari Indomaret

Kanebo yang bukan Aion dari Indomaret

Lap sintesis yang bagus, termasuk Aion, juga saya perlukan untuk membersihkan bak cuci piring di dapur.

*) Bukan posting titipan maupun berbayar

https://blogombal.com/wp-content/uploads/2020/07/wp-1594271685429-700x933.jpghttps://blogombal.com/wp-content/uploads/2020/07/wp-1594271685429-150x150.jpgPemilik BlogMemobedak,belanja daring,belanja online,Denny Siregar,gombal,indomaret,Kanebo,kosmetika,lap,lap sintetis,plas chamoisLap Kanebo sudah lama berganti jenama menjadi Aion. Entah berhubungan atau tidak, kanebo kadung menjadi nama lap sintetis yang susah dieja: plas chamois. Dulu ketika mengenal lap ini saya malah teringat merek bedak wajah dalam cepuk bundar. Logonya pun mirip versi lama bedak. Nah, kanebo sebagai nama benda bisa muncul...Suatu atau sebuah blog?