• Lama baca: < 1 menit →

Tadi ada orang bingung sekarang tanggal berapa karena arlojinya masih menunjukkan tanggal 31. Setelah saya ingatkan untuk melongok ponsel dia pun tersadarkan dengan bonus dalih, “PSBB, WFH kelamaan, bikin lupa tanggal.” Hari ini bulan sudah berganti dari Juni ke Juli.

Kalender arloji analog memang bisa merepotkan. Begitu pula jam tangan analog yang dilengkapi kalender digital namun tak disertai setelan tahun sehingga menganggap semua Februari sampai tanggal 29.

Pemilik arloji analog yang tak direpoti tanggal adalah yang barangnya tanpa kalender. Di atas semua itu yang paling tidak repot adalah bukan pemakai arloji, cukup melihat ponsel. Lalu di bawahnya adalah pemilik arloji digital dan smartwach.

Pemilik BlogMemoarloji,jam tangan,kabisat,kalender,smartwach,tanggalan,tarikhTadi ada orang bingung sekarang tanggal berapa karena arlojinya masih menunjukkan tanggal 31. Setelah saya ingatkan untuk melongok ponsel dia pun tersadarkan dengan bonus dalih, 'PSBB, WFH kelamaan, bikin lupa tanggal.' Hari ini bulan sudah berganti dari Juni ke Juli. Kalender arloji analog memang bisa merepotkan. Begitu pula jam tangan...Suatu atau sebuah blog?