• Lama baca: < 1 menit →

Kuping siapa? Kuping cangkir porselen. Saat menerima paket hadiah saya tak tahu bahwa isinya ada dua, barang utama dan bonus dari penjual berupa mug. Sebelum membuka paket saya sempat membaca pesan untuk merekam dengan video saat membuka. Ternyata kuping cangkir sudah tanggal.

Sebelumnya saya juga pernah menerima paket dengan pesan sama. Saat membuka rekamlah dengan video. Sebelumnya lagi, pesan hanya ada dalam teks lapak penjual ikan hias, bukti ikan mati harus disertai video.

Fotografi ponsel menjadikan banyak urusan lebih mudah. Tapi untuk memvideokan barang rusak atau barang keliru belum pernah saya lakukan. Anda pernah?

Pemilik BlogMemobelanja daring,belanja online,cangkir,hak konsumen,mug,ponsel,videoKuping siapa? Kuping cangkir porselen. Saat menerima paket hadiah saya tak tahu bahwa isinya ada dua, barang utama dan bonus dari penjual berupa mug. Sebelum membuka paket saya sempat membaca pesan untuk merekam dengan video saat membuka. Ternyata kuping cangkir sudah tanggal. Sebelumnya saya juga pernah menerima paket dengan pesan...Suatu atau sebuah blog?