• Lama baca: < 1 menit →

Terima kasih atas kunjungan Anda. Begitulah tulisan lumrah di sebagian besar setruk. Tak semua kedai seperti KFC yang memanfaatkan setruk untuk hal di luar terima kasih: dari promo, undian, hingga lowongan kerja.

Sebetulnya kalau kreatif bisa lho ucapan generik diganti ramalan zodiak atau nasihat bijaksini nan jenaka. Tapi mungkin pemilik kedai berpikir, ngapain capek sok kreatif menulisi setruk toh nggak ada yang baca.

Manfaatkanlah media sosial. Eh, tambah capek ding. Harus ada yang jadi admin. Tanpa mengubah teks setruk juga sudah laku, kan?

Pemilik BlogMemobahasa,jorr,kasir,pos,setruk,soto garuda,thermal printer,thermal printingTerima kasih atas kunjungan Anda. Begitulah tulisan lumrah di sebagian besar setruk. Tak semua kedai seperti KFC yang memanfaatkan setruk untuk hal di luar terima kasih: dari promo, undian, hingga lowongan kerja. Sebetulnya kalau kreatif bisa lho ucapan generik diganti ramalan zodiak atau nasihat bijaksini nan jenaka. Tapi mungkin pemilik...Suatu atau sebuah blog?