Lilin cap ikan paus yang pendek

Cobalah Anda perhatikan apakah panjang lilin yang Anda beli cuma selisih satu-dua sentimeter dari ujung kotak ataukah lebih cekak. Lilin yang saya beli, Rp12.000 per kotak (isi delapan batang), lebih pendek dari gambar lilin pada kemasan jika saya tumpangkan secara diagonal.

Jadi, mengapa produsen tak sekalian berhemat bahan dengan memesan kardus yang lebih pendek? Mungkin ongkosnya sama dengan yang panjang.

Kalau umumnya camilan pabrik besar cuma mengisi dua pertiga volume wadah gembung berisi udara, mungkin hal itu untuk meredam benturan agar isi tak remuk. Mungkin lho. Bukan supaya konsumen membayangkan isinya penuh satu wadah.

Pemilik BlogMemobelanja,desain grafis,hak konsumen,kemasan,Lilin,perlindungan konsumenCobalah Anda perhatikan apakah panjang lilin yang Anda beli cuma selisih satu-dua sentimeter dari ujung kotak ataukah lebih cekak. Lilin yang saya beli, Rp12.000 per kotak (isi delapan batang), lebih pendek dari gambar lilin pada kemasan jika saya tumpangkan secara diagonal. Jadi, mengapa produsen tak sekalian berhemat bahan dengan memesan...Suatu atau sebuah blog?