NSP XL lagu selingkuh bikin kesal

Sejak dulu saya menganggap nada sambung pribadi itu aneh. Seorang pemilik ponsel menyewa lagu dari operator tapi yang mendengarkan adalah orang lain, para penelepon. Si pemilik ponsel tak peduli karena dia hanya mendengar nada dering seusai pilihannya.

Selain aneh, NSP juga ajaib. Dari sanalah industri telko dan musik, termasuk musikus, boleh rezeki bahkan pernah ada masa ketika sewa lagu ini meledak.

Lalu selain aneh lagi ajaib apa? Lagu bisa dipasang tanpa seizin pemilik nomor ponsel. Ini terlalu. Ini seperti selingkuh. Operator diam-diam bermain dengan penyedia konten tanpa setahu konsumen. Tega. Terlalu.

Ini sama terlalunya dengan dulu, ketika konsumen repot unreg NSP, karena format perintah beragam dan berbelit padahal pulsa terus dicengklong.

Pemilik BlogKomedi Indonesiahak konsumen,hiburan,musik,NSP,operator,perlindungan konsumen,seluler,telekomunikasi,telkoSejak dulu saya menganggap nada sambung pribadi itu aneh. Seorang pemilik ponsel menyewa lagu dari operator tapi yang mendengarkan adalah orang lain, para penelepon. Si pemilik ponsel tak peduli karena dia hanya mendengar nada dering seusai pilihannya. Selain aneh, NSP juga ajaib. Dari sanalah industri telko dan musik, termasuk musikus,...Suatu atau sebuah blog?