• Lama baca: < 1 menit →

Saya lihat di aplikasi Gojek, motor berpelat L akan menjemput saya. Dari Surabaya dan sekitarnya. Ini bukan yang pertama. Sebelumnya ada pelat AD, dari eks-Karesidenan Surakarta, biasanya dari Kabupaten Wonogiri.

Memang sih, dari Tangerang (Banten), dan Depok serta Bekasi (Jabar) berarti di luar Provinsi DKI Jakarta, tapi pelat motor tetap B. Hanya F (Bogor, Jabar — terutama yang kabupaten) yang berbeda dari para tetangga wilayah.

Sebenarnya bukan ojek dari luar provinsi sih. Tetap ojek lokal tapi pelat nomor dari luar. Motor pelat L ini dikirim dari Surabaya ke Jakarta dengan ongkos Rp350.000.

Ojek Gojek Jakarta dari Jawa Timur

Kalau dari luar pulau? Saya pernah naik ojek macam itu di Jakarta. Pelatnya M: dari Pulau Madura, bukan Pulau Jawa. Luar pulau, kan?

Jangan memperpanjang soal bagaimana dengan motor dari Kabupaten Kepulauan Seribu.

Pemilik BlogMemoGojek,jakarta pusat,ojek,sepeda motor,Stasiun Gondangdia,transportasiSaya lihat di aplikasi Gojek, motor berpelat L akan menjemput saya. Dari Surabaya dan sekitarnya. Ini bukan yang pertama. Sebelumnya ada pelat AD, dari eks-Karesidenan Surakarta, biasanya dari Kabupaten Wonogiri. Memang sih, dari Tangerang (Banten), dan Depok serta Bekasi (Jabar) berarti di luar Provinsi DKI Jakarta, tapi pelat motor...Suatu atau sebuah blog?