Sealed Air kantong angin impor dari Amerika Serikat

Saya tak anti-impor. Kalau peniti lebih murah dari luar negeri, kenapa harus bikin pabrik di sini, toh tak menyangkut urusan hidup mati bangsa.

Tentang kantong angin Sealed Air untuk meredam guncangan isi paket, saya tak tahu apakah barang itu diimpor dari Amrik ataukah hanya datang berupa kantong lembaran mirip tas keresek lalu angin diisi di Indonesia.

Tapi masa sih impor komplet, bungkus dan angin? Eh, mungkin kalau bikin sendiri, dengan menyontek, bisa tersandung urusan paten.

Lebih dari sekali saya menerima paket dengan kantong angin macam ini. Tak semerepotkan lembaran gelembung cetat-cetit itu. Seingat saya sih pernah saya posting empat-lima tahun lalu, tapi artikel tak saya temukan.

Sealed Air kantong angin impor dari Amerika Serikat

Pemilik BlogMemobarang impor,Blibli.com,hadiah,kemasan,lingkungan,paket,plastik,Sealed AirSaya tak anti-impor. Kalau peniti lebih murah dari luar negeri, kenapa harus bikin pabrik di sini, toh tak menyangkut urusan hidup mati bangsa. Tentang kantong angin Sealed Air untuk meredam guncangan isi paket, saya tak tahu apakah barang itu diimpor dari Amrik ataukah hanya datang berupa kantong lembaran mirip tas...Suatu atau sebuah blog?