• Lama baca: 2 menit →

Tampang kotak spiker ini kumal. Sudutnya robek. Ada banyak jejak keringat bercampur debu di sekujur permukaan. Mungkin sering disewa untuk luar ruang. Suara masih utuh karena selaput belum robek.Dua tumpuk spiker itu hadir dalam gedung resepsi pernikahan untuk melantangkan suara kibor dan buruan. PA speakers Ramsa milik gedung hanya untuk pemandu acara, pembaca doa, dan lagu sebelum acara dimulai.

Cangkang untuk kotak spiker ini juga kumal. Banyak baret. Ada bekas cipratan lumpur. Mungkin sudah terlalu sering diusung pikap ke banyak tempat. Sudah terlalu lama kotak-kotak itu bertugas.

Eh tapi fungsi hard case apa pun memang sebagai pelindung, kan?

Pemilik BlogMemoelektronik,musik,organ tunggal,resepsi,sound system,spiker,tata suaraTampang kotak spiker ini kumal. Sudutnya robek. Ada banyak jejak keringat bercampur debu di sekujur permukaan. Mungkin sering disewa untuk luar ruang. Suara masih utuh karena selaput belum robek.Dua tumpuk spiker itu hadir dalam gedung resepsi pernikahan untuk melantangkan suara kibor dan buruan. PA speakers Ramsa milik gedung hanya...Suatu atau sebuah blog?