• Lama baca: < 1 menit →

Maksud penyelenggara pesta pernikahan supaya salaman berlangsung cepat, tak bikin pengantre kecapaian. Tapi tetap saja ada yang selfie eh wefie bersama pengantin.

Yah gimana lagi, udah dateng dari jauh, sekian tahun nggak ketemu, masa sih nggak ada dokumentasi. Tapi gimana kalo ada puluhan tamu begitu?

Pemilik BlogMemohalim perdanakusuma,pernikahan,pesta,puri ardhya garini,resepsiMaksud penyelenggara pesta pernikahan supaya salaman berlangsung cepat, tak bikin pengantre kecapaian. Tapi tetap saja ada yang selfie eh wefie bersama pengantin. Yah gimana lagi, udah dateng dari jauh, sekian tahun nggak ketemu, masa sih nggak ada dokumentasi. Tapi gimana kalo ada puluhan tamu begitu?Suatu atau sebuah blog?