• Lama baca: < 1 menit →

Jadwal KRL. Jadwal Transjakarta. Dan jadwal lain termasuk jam mulainya konser ada saja yang tak tepat.

Menyangkut waktu, jika dirugikan kita cenderung kesal bahkan marah. Seolah kita — terutama aku — adalah orang yang senantiasa setia kepada waktu seperti Bung Hatta.

Begitu setia Hatta kepada waktu sehingga menjelang proklamasi Bung Karno yakin bahwa Hatta akan datang dan deklarasi kemerdekaan akan berlangsung tepat waktu.

Seberapa pun harga arloji kita, pernahkah kita menyetel waktu dengan berusaha tepat, tanpa selisih hingga lima menit dari WIB?

Lebih penting lagi, seberapa pun harga lonceng tangan kita, apakah kita selalu tepat waktu, terutama ketika berjanji kepada orang lain atau membuat acara termasuk rapat?

Pemilik BlogSenandikaarloji,disiplin,Jam,jam karet,waktuJadwal KRL. Jadwal Transjakarta. Dan jadwal lain termasuk jam mulainya konser ada saja yang tak tepat. Menyangkut waktu, jika dirugikan kita cenderung kesal bahkan marah. Seolah kita -- terutama aku -- adalah orang yang senantiasa setia kepada waktu seperti Bung Hatta. Begitu setia Hatta kepada waktu sehingga menjelang proklamasi...Suatu atau sebuah blog?