• Lama baca: < 1 menit →

Sudah tiga kali, atau malah lebih, sigaret kretek Dji Sam Soe Super Premium berganti desain kemasan. Versi terbaru – tapi limited edition – tampak dalam gambar atas. Kemasan terdiri dari dua kotak, dapat dibuka seperti buku (wallet pack) dan diceraikan. Teks dalam bungkus lebih ringkas, kanan dan kiri berbeda isi.

Kalau versi reguler memuat paragraf panjang. Kotak rokok dapat dibelah.

Versi awal sigaret ini dulu muncul dalam versi komplet dan kotak pengisi. Yang komplet memiliki cangkang plastik berlaci, disertai pelat pegas. Setelah sigaret habis, pembeli tinggal membeli refill dalam kotak simpel. Maka sampai sekarang sebagian konsumen dan penjual masih menyebutnya Sam Soe refill.

Ada juga edisi khusus dalam kemasan kaleng. Misalnya edisi ultah (90 tahun?) jenama 234. Ada pula edisi kaleng bergambar peta Indonesia. Kolektor bungkus, yang belum tentu perokok, mungkin masih menyimpannya.

* Bukan posting berbayar

Pemilik BlogMemodesain grafis,desain kemasan,rokok,sigaretSudah tiga kali, atau malah lebih, sigaret kretek Dji Sam Soe Super Premium berganti desain kemasan. Versi terbaru - tapi limited edition - tampak dalam gambar atas. Kemasan terdiri dari dua kotak, dapat dibuka seperti buku (wallet pack) dan diceraikan. Teks dalam bungkus lebih ringkas, kanan dan kiri berbeda...Suatu atau sebuah blog?