• Lama baca: < 1 menit →

tatakan gelas tex saverio

Tanpa tulisan yang mulanya tersembunyi, karena ada di depan dan teralangi gelas, saya tertarik oleh coaster di atas meja marmer ini.  Lalu gelas saya geser. Ternyata ada nama besar: Tex Saverio. Kemudian tatakan saya putar supaya laik foto.

Saya dulu pernah menyimpan beberapa tatakan-gelas berbahan karton, tapi bukan memperlakukan selayaknya kolektor, dan barang-barang itu kini punah — ada juga yang hancur.

Yang saya ingat antara lain tatakan serial wayang dari Anker Bir, yang saya dapatkan di Cafe Laga, Jalan Pasteur, Bandung, tahun 1991.

Pemilik BlogMemoanker bir,bakoel koffie bintaro,cafe laga,carlsberg,cendera mata,coaster,desain grafis,desainer busana,fashion,kopi,ngopi,tatakan gelas,tex saverioTanpa tulisan yang mulanya tersembunyi, karena ada di depan dan teralangi gelas, saya tertarik oleh coaster di atas meja marmer ini.  Lalu gelas saya geser. Ternyata ada nama besar: Tex Saverio. Kemudian tatakan saya putar supaya laik foto. Saya dulu pernah menyimpan beberapa tatakan-gelas berbahan karton, tapi bukan memperlakukan selayaknya kolektor,...Suatu atau sebuah blog?